..:: Istana Perjuangan Priyayi Romantis ::..

Tuesday, June 20, 2006

Perjalanan pertama

Setelah sekian lama tertunda karena ketidak"konkret"an rakyat Istana Perjuangan, akhirnya.. Minggu 18 Juni 2006 empat dari lima orang rakyat Istana Perjuangan bisa jalan bareng juga. Rencana semula yang ke Ciater harus dipindahkan ke We-eS. Pemindahan itu selain karena rakyat Istana Perjuangan yang ga konkret, juga karena ada satu orang yang menghilang mendadak dari pagi (red - Mahfud). Setelah melewati perdebatan yang pelik, kami berempat (TW, aDi, Lutfi, g0En) berangkat juga ke tempat yang telah dituju meskipun sebentar lagi matahari akan beranjak ke peraduannya. NO problem!!! dari pada tidak sama sekali.
Ternyata asyik juga kumpul bareng. Bayangin aja, meski udah 2 tahun jadi satu kost, tapi baru kali ini bisa makan bareng di luar. "Pensiunan Jalan-jalan". Itulah istilah yang sempat terlontar. Bagaimana tidak??? Setelah sekian tahun harus berkutat dengan amanah dunia organisasi kampus, ketika waktu "pensiun" telah tiba semua menjadi sebuah kelegaan. Saatnya membagi cinta dengan temen-temen di Istana Perjuangan.
Ketika asyik menikmati hidangan steak, tiba-tiba terbetik ide untuk foto-foto, sekedar melukiskan kenangan hari itu. Setelah sedikit berpikir, akhirnya diputuskan untuk mengabadikan moment di sebuah perumahan yang lumayan deket dari kampus.
Narsis !!!!! itulah kesan yang muncul ketika balik ke Istana Perjuangan. Dengan perasaan senang dan gembira serta puas, akan banyak rencana yang sangat mungkin dijalankan lagi.


Hidup Istana Perjuangan !!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home